24/01/12

Sesuatu Yang HIlang [FF One Shoot]

Karen's Note




Warning!!!: ini Epep komedi saya yang pertama dan untuk pertama kalinya dipublikasikan. jadi maaaf kalau sangat  garing =________________=v mohon kritik dan saran
Tittle: Sesuatu Yang Hilang
cast : 9 JUMP ,Mak Lampir dan beberapa figuran
genre: Komedi gagal
rate :  PG-13
type: oneshoot

Suatu ketika jhony kitagawa , pemilik manajemen artis yang paling tersohor di Jepang sana kehilangan sesuatu berharga miliknya.  Menurut ramalan ,sesuatu itu ada di negara kepulauan terbesar yakni indonesia. Akhirnya demi menemukan sesutu yang hilang itu, ditugaskanlah 9 pemuda kakkoi .  Atas saran si tukang ramal, kesembilanya akan dibantu neneknya HULK makhluk hijau besar dari hollywood yakni mak lampir . Kesembilanya diharuskan puasa 7 hari 7 malam di gua mak lampir. Ketika hari ke 7 dilewati menurut mak lampir sesuatu itu akan muncul.
detik berganti menit,menit berganti jam,jam berganti hari ,dan akhirnya hari ke 7 pun dilalui.
Existensi  sesuatu  yang diyakini adalah makhluk  imut oleh Jhony-san  itu terendus oleh kesembilan manusia yang tengah bertapa di guanya mak lampir,mereka menatap penuh nafsu makan setelah 7 hari 7 malam puasa.
“Serbu!!”
 Seru pemuda yang paling gembul, setelah Yamada Ryosuke ,temanya ,dinyatakan lulus dari predikat gembul,terpaksa dengan setengah hati  embel-embel  gembul disandangnya seorang diri. Delapan orang  yang lain mengikuti makhluk gembul bernama daiki itu ,membwa peralatan  yang mereka sudah mereka bawa seperti jaring gayung ,bahkan ayakan tepung dipakai juga oleh makhluk cungkring bernama yabu kota

“Lah itu ayakan tepung emak gue.! Balikin woy! “ Teriak existensi manusia bergigi gingsul bernama Hikaru ,tak terima ayakan tepung emaknye dipake

“Minnaaa! Chotto matte.! “
Delapan pemuda yg tengah berlari itu pun berhenti dan  mengalihkan pandanganya pada pemuda gingsul lain bernama  Nakajima Yuto
“Minna.. Jaring serangga yang ini bsa dipake juga ga? “
Tanya Yuto memasang tampang watados andalanya.
“lah terserah loe itu mah, yg penting bsa buat nangkep tu makhluk” Ucap Yamada sibuk merogoh saku celananya.
“Nyari apa si loe yam?” Tanya pemuda bertubuh pendek yang selalu ada kemanapun yamada pergi. Yup! siapa lagi kalo bukan si gigi kelinci Chinen Yuri. Chinen sendiri sudah siap dengan ember hasil nyolong dari rumahnya author.Untung si author ngijinin tuh ember dicolong, karena sebenernya tuh ember juga hasil nyolong author dari rumahnya Nakayama Yuma.  Jadi intinya, tuh ember hasil colonganya chinen dari colonganya author.* Abaikan*  kembali ke Tang Top eh maksudnya kembali  ke yama yang masih merogoh-rogoh saku celana bututnya.
“Ketemu!!”  serunya  girang ,kedelapan existensi  lainya penasaran  dengan apa yg ditemukan yamada  dari saku celananya, karena tak satu benda pun ditarik keluar dari sana.hanya tangan yamada yang seolah olah tengah memegang sesuatu.

“Nemu apaan? Tanya pemuda cantik yang berdri di sebelah Yabu ,dia bernama Inoo.

“ini loh ...masa ga pada bisa liat sih..”  Yamada mendekatkan tanganya yang  seperti tengah memegang sesuatu itu ke arah Inoo.  7 pemuda yang lain ikut mengamati baik baik , memaksimalkan daya penglihatan mereka masing masing  .Malahan  keito sampai juling karena saking seriusnya melotot . namun tak ada apaun ditangan yama,hanya saja pemuda itu seolah olah memegang sesuatu yang amat kecil
"mana ? apa sih? kok gak ada apa2? tanya pemuda berambut gondrong dengan dandanan mirip yakuza. matanya ikut-ikutan juling seperti Keito.

"haaaaah payah loe semuaaa masa mau gue boongin hahahahaha"  yamada segera ambil langkah seribu sebelum dia disantap 7 orang temanya yang memang sedang lapar

" kampret loe yam!" teriak pemuda berwajah yakuza tadi yang ternyata bernama Yuya Takaki,dia  mencoba mengejar yama,namun sayang takakimalang karena keadaan matanya belum pulih setelah juling ,dia menabrak pohon rambutan . Dan sesuatunya semua buahnya ambrol dan jadilah ke sembilan pemuda itu panen rambutan. Yamada yang sudah berlari cukup jauhpun akhirnya kembali tidak mau ketinggalan moment yang sangat mengahrukan.secara di jepang sono kagak ade buah macam rambutan.

"mak lampir told me, this  is  hair fruit " jelas keito dengan logat britishnya
"pasti buahnya males ke salon sampe kek  gini ckckck" celetuk inoo mengamti buah  rambutan miliknya yang anehnya memiliki rambut kribo

"coba direbonding ya.." ucap chinen

"uhuk  uhuk uhuk!"

"kenape loe dai ,nyebut  dai ...nyebut.. astaghfirullah astaghfirullah ..nyebut dai nyebut.."  ucap yabu layaknya menuntun orang yang hendak menjemput ajal

"uhuk uhuk uhuk! uhuk uhuk uhuk" daiki menunjuk nunjuk kerongkonganya,bermaksud membri tanda kalau dia tersedak

"heh bego dia tuh keselek tau" ucap yuya menonyor kepala yabu yang tengah membaca surat yasin.

"dai-chan tarik nafas dalam dalam.....hembuskan ...ayo dai-chan tarik nafassss!!!" seru chinen seperti dukun beranak  yang tengah memandu proses kelahiran.

"hoeeeek! uhuk uhuk! sarap loe pada!  gue keselek woy! bukan mau mati ato nglahirin !!" daiki mencak mencak setelah buah bernama rambutan itu berhasil keluar.
"kok bisa sih loe keselek gitu.." tanya yuto masih dengan watadosnya
"ya iyalah keselek ,orang dia makan sama kulitnya " hikaru meneliti buah rambutan yang dimuntahkan daiki,bocah gembul itu tidak mengupas kulitnya melainkan langsung menelanya.
"ehehehehe"


"minna!! kenapa kita jadi panen rambutan?kita kan mau nangkep makhluk itu, ayo  keburu dia jauh tuh" seru yamada menyadarkan teman-temanya.
"ikkou ikkou!" kesembilan pemuda itu pun kembali melanjutkan perjalanan kebarat guna mengambil kitab suci, eh.. salah ding ,maksudnya mencari makhluk yang belum diketahui identitasnya karena kalau pada tau entar yang baca nggak penasaran. #gebukin author =_____=v

setelah mendapat pencerahan dari tomsamcong *ngasal nulisny +___+ v author dihajar sunbokong  
sunbokong : author sarap !!
author: huaaaah sugoooi *Q*
sunbokong: apanya?
author: *nunjuk" botaknya si samcong "  “ini lampu philip abad keberapa kong? kok  kayak kepala orang ya.. hebatttt *v*b
sunbokong: *nelenrambutanya daiki

*coret bagian ini*

kesembilan pemuda itu pun melanjutkan  perjalanan mencari si makhluk imut yang keburu jauh  akibat panen rambutan tadi. setelah 1 jam 20 menit 1 detik mereka sampai di sebuah danau yang diyakini sebagai tempat persembunyian si makhluk imut.

"mak lampir told me this is danau rawakeong " jelas keito lagi
"kok gak ada airnya?" tanya chinen
"huaaaah jangan jangan airnya itu invisible " seru yuto
"sebenrnya ada airnya ,cuma kita gak bisa liat" jelas yuto.

"hihihihihi hihihihihih" tiba- tiba terdengar suara kikikan entah dari mana. kesembilan pemuda itu mundur beratutarn sambil memperhatikan sekitar kalau kalau ada eksistensi yang muncul

"aaaaaaaawwwwwwwwwwwww awawawaawaawawa!!!!!!!  tiba tiba lagi terdengar  erangan kesakitan  yang melengking menyerupai iklan resotran cepat saji  *W.  suara apakah itu?

lanjut baca nyooooooooooook


"wooooi minggir tangan gue keinjek begooo!!!"
"huaaaaaa!!!!" yamada langsung melompat ke yuto begitu menyadari dia menginjak sebuah tangan yang berwarna hijau dan kisut.
"sempruuuul!  bocah gemblung!  tangan gua diinjek wataaaaau!' perlahan -lahan munculah dari dalam tanah  nenek berwarna hijau dengan  rambut jambul berwarna putih, yang konon katanya lagi ngetren diindonesia

"eh kata emak gue itu model jambul kakak tua loh.. eh  salah maksudnya jambul khatulistiwa "  bisik hikaru pada inoo,siapa tau pemuda yang kuliah di universitas Meiji itu terinspirasi membuat bangunan  dengan bentuk serupa.
"ya ampun mak lampir ...kenapa emak muncul dari tanah mak?"  tanya daiki bergidik sendiri melihat penampilan nenek tua dihadapanya yang ternyata adalah mak lampir yang sudah di make over.

" tadinya biar kayak di iklan hape M**O   kan keren tuh..tapi gagal hihihihihihi" kikik  mak lampir senang.  9 pemuda tadi hanya bisa  memasng muka seperti ini   =________=a????

"hihihi gimana kalian sudah berhasil menangkap makhluk imut yang kusebutkan akan muncul pada hari ke 7 puasa kalian?"
"belum mak..,tapi kayanya tuh makhluk ngumpet di danau yang entu deh" keito menunjuk  ke arah danau .

" mana peralatn kalian? " tanya mak lampir galak dengan mata melotot . ke 9 pemuda itu menunjukan peralatannya masing masing.  Chinen dengan ember hasil nyolongnya,yabu dengan ayakan tepung emaknye hikaru,yuya dengan gayung hasil minjem dari jono ,sehingga  jono gagal kontest goyang gayung di kelurahan. Inoo dengan  kantung keresek ,yuto dengan jaring serangganya,hikaru dengan jaring ikan juga hasil nyolong dari rumahnya yuma,yang kebetulan dibantuin author.

*yuma: alat mancing gue pada kemana nich ==a

sedangkan daiki ,yamada dan keito membawa  kaleng bekas biskuit  merek ENKONG GUA

"hihihihihihihi bagus bagus selamt mencari hihihihihi" mak lampir pun tiba tiba menghilang.
"lah dia ngilang"
"hihihihihihihihi" mak lampir tiba tiba nongol lagi
"aduh sesuatu banget ,sendal SW**LoW emak ketinggalan hihihihi pai pai"  =______=

"ayo buruan kita tangkap tuh makhluk ,kalo gak berhasil habislah kita" ucap yabu dengan muka frustasi
"iya nich padahal Jhonny-san bilang kita gk boleh pulang sebelum nangkep tuh makhluk dan bawa dia kembali ke jepang" chinen memajukan bibirnya 1 cm kedepan
"kenapa kita yang ditugasin beginian sih?" protes hikaru
"udah udah buruan kita cari tuh makhluk " seru yamada mendekati lagi danau rawakeong
"ituuuu diaaaaaa!!!" seru daiki menunjuk kearah tengah danau yang tak berair itu. sosok  makhluk imut yang dari tadi mereka cari ada di sana tengah berdiri dengan tenang. sesekali matanya menegrjap ngerjap kawai
"kita harus muterin tuh makhluk, kalo ngggak dia bisa lolos lagi Ok" intruksi inoo si pembuat strategi. kesembilan pemuda itu mengelilinngi tepian danau perlahan maju membuat lingkaran yag lebih sempit semakin menuju ketengah ,semakin dekat ,makhluk itu tetap tenang . sama sekali tak bergerak

“frogiee..ayo pulang yuk nak jhony-san rindu jhony-san rindu kepadamu oh frogie-kun”  ucap yama dengan nada lagunya mas hadad alwi ,suaranya yang merdu mebuat frogie yang notabene adalah seekor kodok kegirangan.
Author: “Ehehehe nah udah pada tau sekarang kan makhluk imut itu ? . gomenasai membawa kalian membaca epep geje  ini demi tau kalau makhluk yang sesuatu itu adalah kodok  *dibantaireaders
*author ngumpet dibelakangya sunbokong
“hihihihihihihi “ kikikan mak lampir terdengar lagi
“ wah udah ketemu sama si frogie ya..? hihihihihi” maklampir tiba-tiba saja muncul ditengah-tengah mereka dan sekarang dengan mudahnya menggengam frogie.
“tadi jhony san BBM emak,katanya si frogie  gak jadi di bawa ke jepang, hihihihihi”
“haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!!!” seru ke 9 nya bersamaan  =A=
“terus?” tanya daiki bingung
“kita ngapain disini?” chinen galau
“stay cool man” keito stay cool
“jauh jauh ke indo katanya disuruh nyari frogie yang hilang,..” ucap hikaru lemas.
“ tapa 7 hari 7 malem” ucap yabu berkaca kaca melihat angka timbangan  yang menunjukan berat badanya semakin merosot.
“sesuatu banget yah “ ucap inoo menirukan gaya syahrini.
Akhirnya frogie tetap di indonesia dengan alasan di indonesia banyak nyamuk,untuk mengurangi populasi nyamuk JE menyumbangkan Frogie untuk dibudidayakan. Dan mak lampir juga didaulat sebagai duta Nyamuk nasional dan berkesempatan hand shake dengan syahrini  yang notabene adalah ichiban-nya ,tentunya setelah dimake over  karena dikahawatirkan syahrini kembali pingsan begitu melihat sosok mak lampir .
akhir kata author mohon maaf yang sebesar-besarnya . seluruh kejadian diatas adalah murni hasil kegejean author ,apa bila ada kegaringan ,atau ketidak warasan author mohon dukunganya (?)
kriuk *
PAI PAI ~OWARIIIIIIIIIIIIIII~
 ternyata saya nggak bakat di FF komedi ya minna *nglirik romance lagi ^^ seenggaknya dah nyoba hahahahahahahaha  XD maaf yang kena tag,mohon kritiknya.. *bow 180 derajat (//\\)"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Leave coment and you make me smile :)

/*--- Spam Comments ----*/ p .spammer-detected {background-color: #ffffff;} textarea { background-color: #ff0000; width:98%; height:100px; overflow:auto; display:block; margin:10px auto; }