15/02/13

Indo Translation Wink UP Oktober 2012 [Yasui Kentarou X Hagiya Keigo]

Karen's Note




[REPOST FROM MY JOURNAL]

[Yasui]Aku kadang juga berfikir, apa penampilanku seperti itu ya ? Meskipun begitu aku beneran 21 tahun loh. Pernah suatu waktu aku ditanya [ apa umurmu 15 tahun an ?], itu saat Sprout , dan kupikir kayanknya emang aku masih pantes (lol).Tapi untuk inner aku dewasa (mungkin maksudnya kepribadian kali ya..? ) . Sepertinya ini karena kekuatan Baby face ku kali ya? (yaaah si abang baru nyadar). Selama interview majalah aku merasa deg –degan (doki doki) , rasa senang yang aneh yang tak bisa diungkapkan atau mungkin serasa tertekan ? . Saat Manager san bilang “ besok , kau ada interview majalah” didalam hati aku berteriak seperti “Tsutshaaaa!”. Interview itu sendiri juga menyengkan,selama pemotretan [saat ada kesempatan] aku ngobrol dengan jr lain dan staff, itu juga menyenangkan loh, hari ini hari yang indah
(*tepok jidat* yasui bener2 dah semuanya bagi dia itu menyenangkan XD )


[Hagiya]                                                                 
Ada kalanya aku merasa seperti masih di stage,aku akan gugup saat bicara. Bahkan seperti di Summary tahun ini, aku dapat line bicara ,dan itu ditentukan ditengah-tengah(dadakan maksudnye kali ye? ) Aku bukan tipe kamikami (カミカミ) jadi aku gelisah, Staff pengarah bilang “kau harus tenang” , kemudian aku jadi lebih tenang . Aku juga payah untuk urusan interview majalah,tapi untuk hari ini aku cukup rileks. Aku sendiri sebenarnya tipe yang berisik (lol) . hari ini begitu masuk studio aku langsung ngomongin tentang film yang kusuka. Tidak banyak yang lihat hanya staff dan juru grafik. Tapi aku harus berhati hati lain kali, agar tidak sampai terlihat (lol)
(yaelah bang show your real self  XD)

note :

  • kamikami (カミカミ) >> yg ini aku g ngerti maksudnya apa XD mungkin tipe yang gampang nerveous kali ya ? atau tipe yg g selalu siap

  • ada beberapa kanji yg g bisa ketranslate ,dikarenakan scan nya krg jelas ,jdi g kebaca ,semoga g bnyk berpengaruh

  • Staff pengarah , sbnrnya dikanjinya 音声さん . kalo diartiin secara harfiah artinya Mr. suara mungkin maksudnya itu pengarah yang berkomunikasi dengan artis yg dipanggung lewat alat komunikasi yg terpasang ditelinga *sering liat kan anak johnn'ys kdang2 neken2 earphone mreka kyak brusaha ndengerin something pas lgi peform di concert ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave coment and you make me smile :)

/*--- Spam Comments ----*/ p .spammer-detected {background-color: #ffffff;} textarea { background-color: #ff0000; width:98%; height:100px; overflow:auto; display:block; margin:10px auto; }