15/01/12

HEEEEEEEEEEHHH??!!!!!!!!!!!

really make me in bad mood,:@ damn! mau teriak teriakk dikamar sendiri juga percuma ga da yang ngerti, sharing sama temen apa lagi.. malah mereka ikut bingung yah Ok emang sih salahku yang tledor. tapi please! you push me in this condition? yah kalo ada yang baca tolong kasih saran jadi gini ceritanya suatu ketika aku ma temen"ku mau pergi ke taman kota. tapi ada salah satu orang yang ga bawa helm . akhirnya dia sebut saja E pinjem helmnya temenya kakaknya temenye temennya si E pusing ga tuh. nah pas pulangnya dia titipin tuh helm ke aku alasanya takut besok ketinggalan n ga bisa balikin tepat waktu. paginya si E nyuruh aku mbawa tuh helm .yaudah aku bawa deh ke kampus. nah pas nyampe kelas,karena pas hari itu kelas bahasa inggris jadi masuknya harus setengah setengah dan aku gelombang ke dua ,sedangkan temenku si E pertama. jadi daripada aku repot" bawa helm kemana mana yaudah aku taruhlah tuh helm diatas bangku. eh seminggu kemudian dia baru nanyaain "fa helmnya dah dibalikin?" nah loh .. coba kalian dipihak aku. satu minggu ga ada kabar,tau tau nanyain helm? secara logika aja nih ,pasti kalo kalian dipihakku pasti kalian mikir tuh helm udah diambil si E kan buat dikembaliin? masa iya helm segede ggitu ga keliatan kecuali emang orangnya punya kelainan mata. Ok akhirnya aku sendiri nyari ke petugas,dan mereka bilang ga ada. sebenernya si itu helm udah rusak tapi kok ada ya yang masih nafsu ngambil tuh helm ? kacanya aja udah lepas .. akhirnya aku bawa enjoy aja deh..ampe 2 bulan, nah tiba" tuh orang nongol minta ganti helm yang sama. dan minta nya disaat saat kek gini ..HELLLLLOOOO besok gue UJIAAAAn loe pengen bikin gue ga lulus hah? maksa minta rabu pula. aku kira ganti uang aja cukup kali ya..secara helm tu dah rusak ,kalo dijualpun ga da yang mau. aku dah baik hati nih nawarin 80 rb. gak mau juga? yaudah mau duit ato helm ga ada.. GAbfjufdacgfahfvakhfavfah :@

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Leave coment and you make me smile :)

/*--- Spam Comments ----*/ p .spammer-detected {background-color: #ffffff;} textarea { background-color: #ff0000; width:98%; height:100px; overflow:auto; display:block; margin:10px auto; }