18/05/13

POTATO Juni 2013 - Nakamura Reia [Bahasa Indonesia ] Translation

Karen wrote :



 
mungkin pda bertanya2 knapa g skalian aja di post di livejournal bareng sma versi bahasa inggrisnya? alasanya adalah agar keduanya LJ dan Blog bsa2 sama2 isi XD , jadi terpikirlah dikepala saya untuk nge-post ver indo di blog sedang versi inggris di livejournal

ya udah dripada kbnykn cingcong langsung aja deh
ini di request sma  bigbang_mint

Pertanyaanya sama kayak Kaito kemarin

Q1: aturan dalam kehidupan sehari hari?
Aku selalu bangun pagi. Aku keluar rumah jam 8 sedangkan kalo bangun itu jam 6 pagi. Persiapan dan untuk sekedar baring-baringan (maaf sya bingung pke bhsa apaanXD ) sekitar 40 menit. Bahkan aku bisa sambil contact dengan temanku saat persiapan.

Q2: aturan menjalin hubungan dengan anak ce
Karena aku itu g pinter2 amat kalo ngomong, akan lebih baik kalo dia itu tipe yg suka nimbrung dalam obrolan. Pernah aku nimbrung dlam obrolan malah jadi aneh !  Takahashi Fuu sering ngomong ke aku "ngomong sendiri aja deh "

Q3: peraturan dalam member Jr ?
waktu hari free aku pergi ke tempatnya Jinguji. Tapi kayaknya "aura selamat datangnya" g keluar. Itu bener-bener ngeselin (Reia g dibolehin dateng XD, Jinguji jahat sekaleee www)

Q4: hal belakang ini terjadi
Sekarang ini aku lagi ketagihan sama lagu yang bikin nangis (ini klo diartiin scra harfiah gitu, tpi mngkin yg dimaksud lagu Ballad kali ya?). Iwahashi Genki ndengerin lagu itu pake earphone setelah nemu di internet. Eh tiba - tiba dia nangis sesenggukan. Apa kamu nangis karena lagunya yang bagus banget?! Aku g bisa liat kamu nangis begitu ! (ketawa)

Ohh My.. Genki Reia rabu rabu :3333 
 Oke mungkin pda mikir ini kok jawabanya g nymbung ya? 
awalnya aku juga bingung "lah kok ini anak njawab g matching amat ya.. " tpi stlh dicek berulang2 ya emang gitu. XD  salahkan Reia saja ..ww

sepeti biasa kalo mau Re-POST  full article ini boleh aja asal link post ini juga dicantumkan, thankyou :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave coment and you make me smile :)

/*--- Spam Comments ----*/ p .spammer-detected {background-color: #ffffff;} textarea { background-color: #ff0000; width:98%; height:100px; overflow:auto; display:block; margin:10px auto; }