31/08/13

Duet Juni 2013 - Cross Talk Jesse x Hokuto matsumura [Bahasa]

Karen wrote : 



Copast dari journalku hehehehe ,
ini adalah transletan terpanjang yang pernah aku garap #sigh , ampe makan waktu 3 hari ahahahahahaha sking pusingnya liat kanji yang seabreg ==;; 

First i feel so sorry can't translate this into english since it's long crosstalk and i'm bit worried make many mistake if using english,so i more convenient using bahasa.:)
Setelah 3 hari 3 malam nih cross talk ga kelar -kelar ,akhirnya malam ini kelar juga. Maklum begitu mudik bukanya nyantai eh malah jadi pekerja tanpa bayaran uhuhuhu ,bisnis mamaku lagi sibuk banget belakangan ini ,untungnya ini bisnis makanan hahahahaha ,jdi g dapet upah pesangon , makananpun jadi LOL
Hokujess di sisni lebih fokus ngobrol masalah keinginan yang ingin mereka wujudkan, kira-kira apa ya? pengen tau ? langsung saja ke TKP #woydikiraOVJkalee



:) Pertama-tama beritahu apa yang kalian lakukan baru baru ini?
Hokuto : kalo ngomong baru-baru ini, udah jelas Kurie Theather kan? Minna.. apa kalian menikmati pertunjukan [live House jhonny’s Ginza]? (menaruh tangan dekat telinga  seperti mencoba mendengar sesuatu,kemudian dengan suara pelan ) Yeeey!!
Jesse : apaan tuh, pura-pura lagi performance (lol)
Hokuto : aku, sejujurnya pas kita berdua dengar tentang hal itu benar-benar kaget. Ini pertama kalinya ada muncul perasaan “ buruaaan” semacam gak sabar gitu deh.
Jesse : ah..iya iya gue paham
Hokuto : meskipun sampai sekarang ketika mendengar kalo dapat  peran pembantu  dalam dorama, atau pas tahu keputusan movie, pasti ada perasaan  kaget sekaligus senang . tapi,kali ini  kita benar-benar jadi bintang utamanya
Jesse : kami diberitahu “ mulai sekarang kalian harus mempersiapkanya! “. Karena kami akan tampil berdua jadi semacam  ada rasa “aduh gimana nih.. “
Hokuto : mulai saat itu kami memikirkan akan menampilkan lagu apa, setlist pertunjukan yang akan ditampilkan, sempat ada perasaan ragu  apa kami bisa mengeset lagunya atau tidak , semacam itu..tapi, sejauh ini berjalan dengan baik kan ya?  Yang paling penting adalah, sesulit apapun yang kita hadapi,kita harus tetap melakukanya.
Jesse : atau , bagaimana sebaiknya cara kita muncul  di panggung ..
Hokuto :  kupikir untuk Jesse menyanyi dan menari adalah hal yang tak perlu dikhawatirkan . Aku juga sudah berfikiran “ tidak ada yang perlu diragukan “ , jadi tak ada yang dikhawatirkan,semua akan baik-baik saja. Karena kita adalah nomor 1 dalam membuat semua orang senang!
:) Hal private  yang dilakukan baru baru ini ?
Hokuto : Unn~ setiap hari tidak ada yang special,hanya Rehearsal dan pelajaran karena sudah tidak ada  banyak waktu yang tersisa. Oleh karena itu aku pergi belanja beberapa kali.
Jesse : aku sudah 2 kali ini promosi, waktu terasa sangat cepat berlalu ya.., oh iya ngomong-ngomong aku ada  karyawisata (schooltrip) untuk musim panas loh.
Hokuto : Aku bulan Mei ini juga ada perjalanan macam itu,Cuma aku ga tau kemana. Emangnya Jesse pergi ke mana?
Jesse : Hokaido. Kami  melakukan kegiatan semacam bercocok tanam
Hokuto : Jesse bercocok tanam? Kayak manen kentang gitu ya.., waah kayanya menyenangkan ya..
Jesse : Aku tadi cuma  pamer doang , karena  aku kan  nggak bisa ikutan ? (lol)
:) Belakangan ini permainan yang kalian mainkan apa?
Jesse : Kalo menyangkut  “main” itu hal yang susah. Sampai sekitar tahun pertama aku main lelucon dengan tetangga,tapi sekarang sepertinya main macam itu udah nggak lagi. Belakang ini paling main Biliard atau Darts
Hokuto: beberapa kali pergi karaoke juga kan?
Jesse :  Sepertinya karaoke juga bisa disebut main sekalian latihan nyanyi kan ya ?
Hokuto:  A.. mungkin
Jesse :  oh iya ,belum lama ini aku pergi dengan temanku ke semacam Theme park onsen
Hokuto: eh seriusan ? masuk bak mandi termasuk main?
Jesse : kan pas masuk air panas pasti “Kyaaakyaa”  jadi itu termasuk (lol)
:) Kalau kalian berdua musim Panas ini diberi kesempatan Jalan-jalan, kalian ingin apa?
Jesse : Mendaki gunung mungkin, atau pergi ke laut, atau pergi liburan ke luar negeri ..? biasa banget ya?
Hokuto: Kalau aku ingin mendaki Gunung!
Jesse : Kita  ikut pas ada project majalah dalam rangka awal tahun baru, kita naik gunung kan ya.. waktu itu emang sih bukan gunung Fujiyama,  tapi Fujiyama terlihat dari gunung itu ,  jadi aku pengen bilang “ kali ini ayo kita mendaki Gunung FUJIYAMA! Selanjutnya EVEREST! . aku akan mewujudkanya.
Hokuto: Mendaki gunung itu meyenangkan ya..
Jesse :  Saat hari pendakian kebetulan salju pertama turun,bukankah itu menakjubkan ? temperaturnya waktu itu  sangat rendah, dalam pendakian aku nggak pakai sarung tangan. Aku ceroboh dan menghilangkanya,tapi waktu perjalanan pulang  sepertinya ada orang yang menemukanya dan menggantungkan sarung tanganku di sebuah batang pohon.  Aku sangat beruntung. Tapi, sepertinya kami berdua masih belum ingin melakukanya lagi   ?
Hokuto: Sepertinya. Aku pengin pergi ke Aquarium. Karena aku suka Aquarium. Yang paling aku suka, disana beraneka ikan  dari Area Laut dalam  berenang dalam Aquarium raksasa! (nggak konsisten,tadi pengen naik mendaki gunung trus sekarang ke Aquarium =w= )
Jesse : Aku pergi ke Akuarium musim panas tahun lalu (Ini pasti waktu SPROUT  yang adegan kencan sama Miku,sohei sama siapa itu deh lupa hahahaha XD)

Hokuto: Kalau beggitu, kita main-main  berdua ke wilayah Takeshita di harajuku
Jesse : Sama sekali bukan “jalan-jalan yang  keren “ !
:) Kalau ada ide yang menarik mungkin ,Duet akan mewujudkanya loh ?
Hokuto& Jesse : :Hee!! Beneran?!! (mbayangin muka hokujess yang excited XD)
Hokuto : Kalau gitu ,ayo pergi ke Taman hiburan!
Jesse :Hee? Taman hiburan ?
Hokuto Kita berdua naik Bianglala sambil ngobrol.  Terus sekalian pemotretan  di sana . bukankah itu hal yang  jarang ? (aduh bang mana muat ==;; , 2 orang + wartawan+foto grafer + staff fotografer  *tepokjidatHoku)
Jesse : Apaan tuh, Nggak  bisa!
Hokuto : Pas aku ngomong gitu ,kupikir mereka nggak bakal mau ya (lol) . Kalo gitu gimana kalau pergi ke Onsen? Aku juga pengin ke Theme Park Onsen! (hoahahaha dia cemburu Jesse pergi sama temenya ke theme park onsen XD )
Jesse : Gimana kalau pergi ke Onsen sungguhan
Hokuto : Setuju.Seperti ke Kusatsu, atau ke Hakone,aku harap akan ada pertunjukan di Onsen
Jesse : YOSH!, sekarang kita bentuk kepanitianya sekalian
Hokuto : Aku jadi pelayanya (Hoku mule deh randomnya =w=;;)
Jesse : Haa? Mau ngapain?
Hokuto :Kalaupun jadi pelayan, tempat mandi wanita tetep ga biss kelihatan ya? (TUH KAN yappari ne.. sasuga..=w=; #tepokjidat)
Jesse : Yaampun, bisa ga serius  ?
Hokuto : Hmm gimana ya.., aku itu suka yang hal yang gak biasa. Sesuatu yang bikin orang  “ kamu  ke sana?!”. Misalnya berziarah ke pulau Shikkaku, pergi berburu di pulau tertentu lalu makan “Beruang kutub” ukuran 750 ml . (bagian ini jujur aku bingung nranslatenya >< ,gomen.)
Jesse : Itu kayaknya sih  gak mungkin karena merepotkan,gimana kalau ke hawai aja, hawai!
Hokuto : Hmm Hawai ya
Jesse : Saat aku mulai jadi jr aku selalu berusaha sebaik mungkin dalam pemotretan,aku selalu berpikir akan ada saat kita pergi ke hawai untuk pemotretan ,tapi  sampai sekarang belum kesampean! Bahkan tahun lalu Sexy Zone dan  gerombolanya Jinguji Yuta pergi kesana, aku melihat foto bahagia mereka di majalah , padahal hal seperti itu sudah kumimpikan selama  5-6 tahun .(bocah blasteran Amrik yang ga pernah ke Hawaii,kasihan..huhuhu #pukpuk Jesse )
Hokuto : Begitu..ya. aku mengerti perasaanmu ,tapi sudah terlalu sering yang pergi ke hawai,kita pergi ke tempat yang beda aja. Misalnya ke Italia,dan belajar masakan disana,atau kita ke kutub utara liat Aurora.
Jesse : Kutub utara?aku juga pengen ke sana !nanti disana mancing lewat lubang es .(NT/ mancing dengan melubangi lapisan es diatas laut/danau)
Hokuto : Mancing ala Wakasegi~~,itu sih di jepang juga bisa. Kalau gitu gimana kalau kita pergi ke kampung halamanku aja  di Shizuoka?nanti kita foto pake keranjang pemetik teh. Senyum kita pasti kelihatan bagus ?
:) Kalau misal, Shintaro,Juri,Kouchi , Taiga team bilang “Aku pengin ke Okinawa!” kalian mau bilang apa
Hokuto : Kalo gitu aku bakal bilang sebaliknya, “jadi kita pergi ke Hokaido?”
Jesse : Udah? Seperti yang kubilang aku pengin pengalaman bercocok tanam
Hokuto :Hmm .., terlebih kalau misal ada kesulitan bahasa inggris ka nada Jesse,kalau gitu pergi ke luar negeri juga bagus kayaknya ya..
Jesse : Makanya ,udah kuduga kita ke hawai aja.  Kalau seperti idemu tadi ke Italia , aku kan ga bisa bahasa italia ?
Hokuto : Nggak papa nih jadi translator?  sebenernya aku pengin pergi ke Grand Canyon! Aku lihat di TV, dan pemandangan di sanan bener-bener bikin aku kagum. Jadi aku pengen lihat ke sana, gimana?
Jesse : Grand..Canyon..ya?
Hokuto : Jangan bilang kamu ga tau ?
Jesse : T ,Tau lah. Permainan  di taman hiburan kan?  ( lagi nge boke ya.. )
Hokuto : BUKAN!
Jesse : A-kalau bukan berarti yang ini ya. Lembah  batu di Arizona wilayah Amerika Serikat kurang lebih gitu.
Hokuto : Kamu liat di Keitai ya ? (lol) (jesse kamu searching ya? XD)
Jesse : Tapi nih,kalau kita ke Grand Canyon,kita mau main apa disana?
Hokuto : Gak main lah . (Menyipitkan mata menerawang jauh ) dihadapan pemandangan yang luar biasa kita nggak bisa ngapa-ngapain.
Jesse : Kalau kita gak main, jadi kita keluar dari rencana dong (lol)
Hokuto : Tapi kalau kita dihadapkan dengan sesuatu macam itu (grand Canyon) semua rencana bisa berubah kan? Pergi ke sana aku yakin sangat berharga
Hmm begitu ya, baiklah kalau kita ke Grand Canyon aku akan jadi translatornya.
Hokuto : Jaaa.. kalau begitu akan jadi orang yang bersenang-senang
Jesse : Sesuai dugaanku!kemanapun anda pergi saya akan melakukan tugas saya (lol)
:) Untuk pergi ke Amerika butuh  waktu untuk mengurusnya , kalau ternyata realisasinya  ke onsen di Hokkaido masih mungkin kan?

Hokuto : Kemanapun aku akan senang
Jesse : Jika memungkinkan. Aku pengin Hawai! Aku ingin mewujudkan mimpi malam tahun baruku selama 5-6 tahun!  (LOL dia kekeuh ke HAWAI XD, semoga terwujud y nak :3 , ayo2 DUET harus tanggung jawab ini hihihi )

BTW mimpi jesse beneran terkabul loh bulan ini Hoku jess ,shori and bbrpa jr terbang ke hawai buat sesi photoshoot omedettooooou!! :DD

4 komentar:

  1. Hahahhhaaa .. ak dh pernh bc ini di lj mu .. dah ak gg kuat nfakak.. pas baca lg disni rtp aj ngakak ..


    Aplg jesse ngotot pingin ke hawai nd gg tau green canyon . . Bule macam p coba dia .. tp selmt jesse terkabul ke hawai ny


    Trus hoku yg mesum .. aduh ada" aj deh ..

    Ap lg y oia pas jesse pamer rencn study tour y tp dy gg brgkt ..kshn amt ni ank jdwl sibuk trus y ...


    Klo ada translate lg ke indo share y

    BalasHapus
    Balasan
    1. sprtinya ak ada miss translte dbagian situ, soalnya di interview Popolo Jesse trnyta pergi karya wisata, dia manen jagung gtu XD
      udah aku share di Lj cuman y msih pke bhsa inggris hehehehe

      Hapus
  2. Share lgi dong ... seneng baca semua yg menyangkut tntang bakaleya6 .. aoa lgi tntang hakuto..

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah jarang ngepost di sini, lgi skripsi juga , sekarang mau nranslate juga males XD
      ada bnyak sbnrnya bisa diubek-ubek di lj ku aja http://tomoyuki-101.livejournal.com/ ato di tumblr https://www.tumblr.com/blog/skyjesse kadang2 juga share short translation
      ato kadang di twitter XD @boyaboya_tani
      gomen ne

      Hapus

Leave coment and you make me smile :)

/*--- Spam Comments ----*/ p .spammer-detected {background-color: #ffffff;} textarea { background-color: #ff0000; width:98%; height:100px; overflow:auto; display:block; margin:10px auto; }