27/08/13

Cara Setting Kartu XL pada Modem

Karen wrote :
hai... lama banget nggak nulis sesuatu di blog ,ohohoho udah banyak lumut,banyak sarang laba-labanya pula XD
kali ini Karen mau ngasih sesuatu yang nggak berbau japan ataupun  ikemen2 nih #tumbenRen
ceritanya mau sedikit berbagi. Nah buat sobat yang lagi bingung milih kartu provider buat modem ,ataupun sekedar internetan di HP ada beberapa saran dari Karen
Kalau sobat milih kartu GSM ,dan letak tempat sobat nggak terlalu plosok XD , sobat bisa pilih provider Indosat/Telkomsel/ Axiata(XL) , kalau karen sih sekarang lagi pake XL dan hootrood nya ,MANTAAAAP. tapi sebenarnya kecepatan acces juga tergantung dari paket yang sobat pilih. Biasanya paket kuota lebih cepat ketimbang paket unlimited

Kalau sobat milih CDMA ,pastikan dulu provider yang sobat pilih sinyalnya mencakup di tempat sobat, dan pilihlah provider yang sudah teruji . soalnya kemaren Karen sempet pke CDMP merek "S" dan bukanya semakin hari pelayanan ditingkatakan justru sebaliknya. Akhirnya Karen kecewa dan sekarang beralih ke GSM :)

Berhubung karen pake XL nih , buat sobat yang  belum tahu cara setting modem untuk kartu XL bisa dipake nih info dari karen

masuk ke menu tool >> options >> Profile Management

profile name : diisi bebas , misal XL
Acces number *99# atau ada alternatif juga nih *98#
APN: internet
User:  dikosongkan saja
Password : dikosongkan saja

nah itu dulu yang bisa Karen tulis, sampe ketemu di post-an berikutnya :) jyaaa neee 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Leave coment and you make me smile :)

/*--- Spam Comments ----*/ p .spammer-detected {background-color: #ffffff;} textarea { background-color: #ff0000; width:98%; height:100px; overflow:auto; display:block; margin:10px auto; }