08/05/13

POTATO JUNI 2013 - Matsukura Kaito [Bahasa Indonesia] translation


"Apakah aturan cintaku terlalu ketat ? "

Q: peraturan di keseharian?
A : ketika ibuku bilang "BANGUN!" .  entah berapa kalipun pake alarm, itu percuma aja,  aku tetep susah bangun. Tapi kalo ibuku udah bilang "KAITO! BANGUN!" aku bakal bangun tiba-tiba
Q: aturan dengan cewe ?
A : tunggu! ini karena aku nggak suka dipaksa, dan aku mungkin g bsa jdi partner yg baik , untuk masalah yg ini aku ngga bisa jawab ,disamping aku nggak punya pengalaman sih. .

Q : Aturan di sesama jr?
A : Membersihkan ruang ganti bareng! biasanya sampah pasti ada aja, dan kita tuh pastinya punya keinginan untuk membersihkanya. Tapi Kajiyama (Asahi) bakal mbersihin semuanya sendiri tanpa ngajakin yang lain  (LOL)

Q : hal yang belakang ini kau alami?
A : belum lama ini, namaku disebut di acara radionya Ninomiya-kun Arashi , aku senenng banget!! jadi nih ya.. ada seorang fans yang cerita kekagumanku ke dance2nya Ninomiya-kun dan Ninomiya-kun mbacain!!

for who prefer English for this one , you can find in my Live Journal :) 

re-post Ok asal nyertain link post ini 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Leave coment and you make me smile :)

/*--- Spam Comments ----*/ p .spammer-detected {background-color: #ffffff;} textarea { background-color: #ff0000; width:98%; height:100px; overflow:auto; display:block; margin:10px auto; }