14/02/11

Dehidration of love part 3

Cerita sebelumnya

Kyuhyun pov

Aku berlari menlsuri setiap arena,mencri2 keberadaan merka brharap yang trburuk tak akan terjadi.andai saj waktu bernti,mebiarknku menyisir lautan manusia yang begitu bnayk sperti patung.Aku hampir menyerah,aku duduk di sebelah kolam air mancur,dan keajaiban itu datang aku melihat mereka,namun sayangnya aku benr2 terlambat,mereka berpelukan,aku tidak bisa bergerak lagi ,kurasakn hati ini bagai dicabik2,matku tersa panas..,oh tidak aku tak boleh mengis

Bagaimnapun ini kesalhnku sendiri,sadarlah cho kyu hyun,mgkin memng ini yang paling benr

“ oppa apa yang kau lakukan disini..?” Suara siapa itu...Ah gawat kalau seseorang melihatku seperti in

Suara siapa itu,kuharap dia pergi saja aku tidak ingin ada yang melitku mengis sprtiorang bodoh

“ Dimana sooyung eoni,apa kalian juga kencan disini?,Aku tiadk menjawabnya,aku masihn terlalu takut untuk membalikan badanku paa orang yang bicara padaku saat ini

“ah pasti begitu y..kalau bgitu aku pergi dulu” suara gadis itu terdengar tak asingi,kuberanikan untuk meliht lawan bicaraku itu.Bagai diguyur air es

“ s seohyun,..!kau.. e kau disini.?.”

“ tentu saja..”

“ lalu yang kulihat tadi ......”

“ tadi?mwo.....?”

“ ah sudahlah bukan hal penting,ngomg2 knpa kau sendirin?”

“ oppa knpa juga sendiri,dimana sooyung eonni.?.”

“ dimana yonghwa..?,”

“ kenapa kita jadi sling balk brtnya..?” seohyun tertawa ,tawa yang sangat kurindukan.Apa aku harus kembali pada tujuan awalku datang kemari...? apakah ini hal yang benar?mengungkapkan perasaanmu pada orang yang telah jadi milik orang lain...?

“ Seohyun-ah aku inginbicara padamu” seohyun duduk disebelahku

‘” a aku tau ini pasti terlambat..sangat terlambat, tpi plg tidak aku ingin mengtkanya walaupun pasti tak akan ada yang berubah”

“ apa maksud oppa bicara sprti itu..?”

“ aku tau hri ini yonghwa resmi mnytkn prasaanya pdmu,dan aku tau kalian pasti sdng brbhgia saat ini ,aku tidak ingin mengganggu tpi...,aku ingin mengtkn ini dari dulu.. bahwa sebenarnya... Nae saranghaeyo,seohyun-ah”

“ m m mwo..?”

“ saranghaeyo sohyun-ah..Saranghe..jeongmal..he he pabo” aku mengutuki diriku sendiri.Tak berani aku mntpnya,karna aku tahu dia pasti akan mrsa brslah padaku

“Mengapa....? Mengapa oppa...?”

“Mianhe seohyun-ah...tak usah kau pikirkan pernyataanku tadi..,aku tak akan mengganggu hubunganmu dengan yonghwa..,sebaiknya aku pergi saja sekarang,nanti yonghwa bisa salah paham denganku..”Aku beranjak pergi ,sungguh berat rasanya kakiku melangkah

“bodoh..,!oppa pabo..! Andwe..oppa...?!knpa baru sekarang..!”

“aku tau,mgkin kalau saja aku mgtkany lbh awal,mgkin htimu adalah miliku..,” Aku hanya berdiri memunggunginya

“ kau mau pergi..? “

“ ne..,untuk apa aku disini,aku hanya akan mengganggu kalian.. terima kasih telah mendngrku

Semoga kalian bahgia,anggap hri ini kau tak brtmu aku seohyun-ah”

“Bruk..!” Sebuah pelukan yang hangat

“saranghaeyo...oppa..”

“mwo,..mwo....?” aku setengah tak percaya,

Aku berbalik,kulihat seohyun bercucuran air mata, memelukku.. ya tuhan apa ini mimpi ? ku harap ini bkan mimpi,melihatnya ada dipelukaknku,menyandarkan kepalnya didadaku

“ saranghaeyo oppa..,..”

“ apa aku mimpi..”

“ kau tidak brmimpi..,” seohyun mentpku jarak muk kami kini amat dekat,aku bisa merasakn setiap hembusan nafasnya yang penuh luapan emosi

“ apa maksudmu,..?”

“ oppa pabo,aku mau jadi kekasihmu..”

“ a t tpi buknkah kau sudah pacarn dngn yonghwa..? aku tak mau jd yng kedua ?”

“ siapa bilang aku jadian dengn yonghwa..?”

“ benarkah..?” aku masih tak percaya..., aku memelknya, lbh erat lgi..

“ tapi sohyun-ah,aku tadi melihatmu berpelukan dengn yonghwa disana” aku menujk tempat dimana aku mlht merka berdua

“ ha ha haha “ kali ini seohyun tertawa cekikikan..

“ ini..pakailah..?” seohyun menyodorkan sebuah kacamata,

“hei kacamataku,dimana kau menmkan ini..?”

“saat kau pingsan kacmtmu terlpas,aku memungtnya..” ah aku baru sadar trnyata pglhtnku sejak kmrn mmg brmslah

“lihatlah dgn baik2,apa yang kau lihat tadi..”

“ mwoo.... p poster we got married y....? ha ha hah tpi kenapa besar sekalli y...”

Aku jadi merasa kikuk

“ ha ha ha,..terimaksih oppa..”

“untuk apa...?”

“ untuk mau mengatkan persaanmu padaku,kupikir oppa suka dengan sooyung eonni ternyata aku salah..”

“ hmm..” ah jangan lagi.. kepalaku kunang2 lg,tidak.... jgn lagi pingsn dhdpn orang yng sngt kusukai

“oppa kau knpa...?”

“ eh tidak,kepalaku cm ssakit..” aku masih bisa melihat wajah seohyun yang kini jadi panik

“oppa pasti belum makan ..Pasti dehidrasi lagi..?”

“ne.. aku lupa makan lagi,..he he he”

“ mulai saat ini aku tidak akan mebiarknmu lupa makan,karena hari ini aku resmi jd yeoja chingu mu..”

TAR..!TAR!TAR! kembang api mekar diangkasa dengan begitu indahnya...,he he he kenapa mirip di scene Seoul song ya... ah tapi bukan hal yang penting,yang terpenting.. adalah mulai hari ini,dan selmanya aku akan menjaga oaseku ,oase yang akan melindungi dari dehidarsi cinta forever

END>>>>>>>>

He he he mianhe mandan geje ya akhirannya...

Thanks yang dah mau mbaca...Coment y chingu....

YAng mau usul fanfic silakan akan saya uasahakan Gomawo....^^

Imajinasi katamu tak akan tersampaikan jika kau hanya memendamnya,[author motto]

5 komentar:

  1. tamat.. seokyujjang.. :D
    ffnya kren..,

    ditunggu ff seokyu lainya.. :p

    BalasHapus
  2. Keren unnie, ceritanya :3
    Seokyu jjang!!! oh iya, ku tunggu ya chapter Naughty moon yang baru^^ aku suka banget FFnya SeoKyu.. Kansahamnida unnie^^V

    BalasHapus
  3. udah nongol kok yang part 4 hehehe oke aku posting deh yang terakhir

    BalasHapus
  4. Ditunggu FF SeoKyu ny lg chingu... (hhe..maksa ya...)... The naughty Moon+Dehidration of Love udh tamaat...bkalan kangen ma SeoKyu...

    BalasHapus
  5. seokyu akhir"ni dah gak booming yah... jdi hilang ide wat bkin ff XD
    gomawo dah mw ngikutin 2 FF seokyu saya...ada lgi sich d PC tpi mau posting rada g yakin ..crtanya trlalu simple :P sekali lgi wat chingudeul yg dah mau bc FF abal" saya trmaksih bnyaaaaaaaak ^^
    tunggu FF sya yg lain ya...^^V

    BalasHapus

Leave coment and you make me smile :)

/*--- Spam Comments ----*/ p .spammer-detected {background-color: #ffffff;} textarea { background-color: #ff0000; width:98%; height:100px; overflow:auto; display:block; margin:10px auto; }