21/01/11

DehiDration of love

Main actor: Seokyu Couple
Badanku terasa remuk redam,ternyata bukan pekerjaan yang mudah membagi waktumu secara profesional untuk dua buah grup yang kau geluti. Baru-baru ini management tempat aku bernaung membuat sebuah grup baru yang terdiri dari beberapa orang dari grup yang berbeda. Awalnya aku senang,disatupihak aku sudah lama sekali menginginkan ini,ya tentunya seperti yang diketahui aku suka menyanyikan lagu ballad, dalam grup ini keinginanku dapat terpenuhi.namun resikonya aku harus bekerja 2 kali lbh keras karena grup lamaku pun masih banyak mendapat tawaran,maklum baru beberapa bulan ini kami meluncurkan album terbaru,sudah dipastikan jadwal kami akan padat sampai bulan-bulan awal tahun baru. Hari ini SUJU harus konser di Jepang, sedangkan SM The Ballad harus menyelesaikan syutting video klip.Untung saja SUJU baru akan berangkat sore harinya sehingga aku tak perlu khawatir harus menyusul ke sana sendirian.
“ OK Cut..”
Akhirnya syutting hari ini selesai,aku harus bergegas.Tanpa beristirahat terlebih dahulu aku langsung menuju bandara,tadi sungmin hyung bilang mereka sudah ada di bandara. Bandara Incheon sudah terlihat ,manager hyung mempercepat laju mobilnya sehingga aku datang tepat pada waktunya.
“ Hoi kyuhyun ,kau lama sekli,baru saja kami akan meninggalkanmu” Sungmin hyung masih terlihat panik.
“ ya.. aku beruntung hyung,apa barang2ku sudah dibawakan..? “
“ y tenang saja..,ngomong-ngomong kau sudah makan..?”
“Mana sempat aku makan,aku makan di pesawat saja,”
“ hei kalian berdua cepat..,apa kalian mau gaji kalian dipotong...!” Donghae hyung berseru dari kejauhan.Kami berdua segera berlari menyusulnya

“ hoi..Kyu hyun.. bangun! kita akan segera mendarat..!”
Sungmin hyung menampar nampar pipiku
“ y y y ,,aku bangun..ngomong2 apa aku tertidur lama?” tanyaku sambil memakai savety belt
“ setelah masuk pesawat kau lgsung tidur,”
“ aish kau jhat sekali hyung kenapa kau tak membangunkanku u makan..,aku sekarang kelaparan tau..?”
“ ha ha ha maaf aku tak tega ,kau sangat manis ketika tidur,mkan di bis saja ,pasti manager juga sudah menyiapkan makanan”
Pesawat mandrat dengan mulus,tapi cukup sukses membuat perutku mual,aku hampir saja muntah.

Di bus
“ Manager hyung,apa kau membawa makanan,aku sangat lapar..,”
“ Kyuhyun ah,kau terlambat semua sudah disikat shindong,aku hanya membawa makan ringan,kupikir kalian sudah makan tadi di pesawat, mianhe kyuhyun ah”
“ kureyo..baiklah tak apa,apa ada air mineral?”
“ hah,tentusaja...ini ambilah” belum sempat aku menrimanya,shindong hyung lebih gesit dariku dan tanpa ba bi bu langsg meminumnya,rupanya dia terlalu banyak makan,sehingga serat di tenggorokan ,alhasil aku Cuma dapat ½ botol saja,karena ternyata itu adalah minuman yang terakhir.
Sesampainya di hotel aku melemparkan diriku ke kasur,kami memang akan 2 hari di jepang.
“ Sungmin hyung,jadwal pertama kita apa hari ini..?”
“ Hmm sepertinya ada jumpa pers jam 9 malam nanti,kenapa?”
“tidak apa....,oh ya donghae hyung apa kau bawa psp...?”
“ y,jangan bilang kau mau mnntgku main game,..aku mau asalkn jangan game itu lagi”
“ ne bukan begitu,aku lupa bawa psp,pinjamkan aku malam ini saja”
“ y baiklah..” untung saja satu kamar berisis 3 orang,dan donghae hyung sekamr dengku dan sungmin hyung
Jadwal yang ditetapkan molor 10 menit,jadi jumpa pers nya baru berakhir jam 10.20 .
Aku kembalimke kamr lebih dahulu ketimbang 2 hyngku,untuk menghilangkn rasa bosan aku menyalakn televisi aku mencari saluran tokyo tv ternyata mereka sedang menmpilkn konser snsd yang kebetulan digelar kemarin,jujur dengan melihat ini rasa frustasiku sdkit terobati,karena disana aku biasa menatap tanpa ragu sosok yang diam-diam sudah lama kusukai. Namun aku terlalu pengecut untuk menyataknn perasaanku padanya

-----------------------
Lagu hot times mengalir dari hp ku,aish pagi-pagi begini siapa yang menelpon,bukankah kami baru akan konser malam hari,dan latihanpun baru dilaksankn jam 10.
“ yeoboseyo,..siapa ini?” aku mengankt telepon tnpa melihat nama yang tertera disana
Hening
“ halo,siapa ini ? di sini kyuhyun ,jika tidak ada yng penting segeralah tutup telpon mu, kau hnya akan membuang uang saja..”
“ m m a a ku Seohyun,apa aku mengganggu oppa..?”
“ oh seohyun... hah apa..!.. se se ohyun ah, a a e ada apa kau menelponku.. ? aku langsung terperanjat ketika dia menyebutkan nama.Orang jenis sperti seohyun jarang menghubungi laki-laki seklipun kami dalam satu management. Biasanya taeyon atau yuri yang sering menelpon
“Aku disuruh eonni ku untuk bertnya apa sungmin sekamr denganmu..,kalu iya tolong katakan padanya aktifkan hpnya segera,jessica eonni mau bicara padnya...?”
“ Ahh araso,nampaknya dia masih pulas apa perlu ku bangunkan sekarang..?”
“ mm..kata eonni, nanti saja, beri tahu dia kalau sudah bangun , e... mianhe oppa aku sudah menggangu..”
“ Ah tak apa,aku sudah cukup tidur...”
“ Oh begitu sukurlah,.kalau begitu terimaksih,.”
“ bip”
“ heh pagi ynag ajaib..”dengus ku
Lebih baik aku mandi dan jogging sebentar. Kuharap penyamaranku tak akan menarik perhatian.
Aku bercermin,kurasa jaket topi serta kacamata minus ku cukup untuk penyamaran.Celana training vavoritku tentuny.Sebelu sarapan aku akan kembali.
Baru kali ini aku joging jam 6,biasanya jam segini aku masih pacarn dengn kasur.aku memilih joging ditaman yang tak jauh dari hotel tempat kami menginap,suasanany masih agak sepi,untung lah itu akan jauh lbih baik.Setelah 3 kali putaran aku duduk di bangku kecil dekat kolam ikan,Belum lama aku duduk tiba-tiba seorang gadis menghampiriku
“Permisi apa anda melihat hp berwarna biru disekitar sini..?” gadis itu bertanya padaku dalm bahasa jepang
“ ah.. aku baru saja duduk disini dan sepertinya aku tidak melihat hp anda” aku menjawab dengan bahasa jepangku yang kurang lancar,pasti dia akan tahu akau bukan orang jepang.Tunggu dulu aku tidak asing dengn wajah gadis ini..
“ seohyun...? apakh kamu seohyun...snsd? aku agak ragu,wajah gadis itu langsung pucat,dia agak takut meilhatku...
“ B bukan aku..bukan seohyun” aku langsung yakin ,karena dia keceplosan memakai bahasa korea
“ha ha ha ha menakjubkan,hei tenanglah lihat aku..”aku memegangi kedua lenganya ,memaksanya untuk melihat ke padaku. Awalnya dia hanya bengong..
“ k k kyuhyun oppa...!” dia setengh menjrt,aku membungkam mulutnyatakut ada fans jepang,sejak kedatang kami mereka cukup banyak disekitar hotel
“mmmaaf” aku melepaskan bekapanku
“ aku sungguh kaget melihatmu disini,kukira tadi kau menelpon dari seoul”
“ ah tidak kami diberi kesempatan libur sehari di sini,nanti sore kami baru pulang ke korea”
“oh y,kau tadi mencari ponsel,ayo kita cari bersma..”
30 mnit sudah kamimencri dipenjuru taman,hasilnya nihil
Mataku agak berkunang-kunang,karena tak ada bangku aku jongkok saja ,bukanya membaik tapi justru sekarang kepalaku berdenyut hebat,perutku seprti diperas,aku baru ingat tadi malam pun aku lupa tidak makan.,jadi intinya aku belum makan dari kemrin
“ Kyuhyun oppa..sudah ketemu ternyata aku meletakn didekat air mancur..!” seohyun berlari menghampiraku,itu terdngr dr derap kakinya
“ kyuhyun oppa kau kenapa...?”” apa kau sakit,..?
Aku tak bisa mendengr kata-kata berikutnya dgn jelas,pandanganku kabur, gelap,aku lemas..

1 komentar:

Leave coment and you make me smile :)

/*--- Spam Comments ----*/ p .spammer-detected {background-color: #ffffff;} textarea { background-color: #ff0000; width:98%; height:100px; overflow:auto; display:block; margin:10px auto; }