15/06/13

Wink Up Juli - Crosstalk [Jinguji x Kishi X Genki X Miyachika ] - bahasa indonesia





cape banget nranslate ini, selain gara-gara kata2nya kishi yang aduhaaaaai bikin aku pusing. Tugas juga lagi numpuk *sigh ^^ tpi g papa namanya juga mahasiswa ya nggak? kalo g bnyk tugas g keren XD #PLAK 
ya udah saya persembahkan obrolan random mereka .. 

Note: J= Jinguji , G= genki,M= Miyachi ,K=Kishi

orang yang  kemungkinan tinggi sering melakukan bunuh diri (membunuh image sendiri) di panggung itu kishi-kun kan?


J: ngomong –ngomong ,ngobrol berempat gini baru pertama kali ya?
G: pertama! Yeeeeeeee!!!

M: (suara pelan)kyanya udah beberapa kali deh?
K: hee..gitu ya, mkanya hari ini “senang bertemu dengan kalian “
J: gak asik, apaan tuh openingnya payah banget!(lol)
G: (ga peduli) senang bertemu denganmu..
M: Salaaaaam !!
All: Salaaaam !!

J: pada akhirnya aku ikut-ikutan juga ya..(lol)

K: hahahha maa~,karena pembukaan obrolan itu vital (lol). Ngomong-ngomong kita berempat ada crea dan konser ya..
G: tapi Kishi-kun juga ada “SHOCK” di fukuoka,bahkan sampai pertujukanya akan dimulai kita nggak pernah ketemu
M: selama itu begitu nyaman dan tenang

G:iya damai banget buat nenangin diri
K: ..........................

M: tapi sepi ga ada kishi-kun loh.
K: ah terima kasih,aku sangat senang *cieeeeee yg dikangenin :3
M: tapi kita bertiga dah pernah ngobrol bareng sebelumnya loh.
J&G:  iya iya./
K:  trus  hari ini aku diem nih ya ?(lol)
M:  iya iya gitu aja ,ya kan iwahashi, ! iya..kan genki! *manggil diulang2 =,=
J:apaan tuh, manggil pke nama yang beda dari sebelumnya!
M: meskipun aku udah niat buat manggil “genki” tapi nggak tau kenapa aku manggilnya “iwahashi” .memanggil pake nama keluarga itu formal ya? . Btw semua manggil aku “Miyachika” padahal nama keluarga. Tapi nggak bisa ditolong sih, abisnya yang namanya kaito banyak banget (lol)
G:kalo gitu mulai saat ini aku menetapkan untuk dipanggil “genki” , g papa kok manggil “genki” >> padahal sblumnya dia g suka XD
J: kalo aku ke kishi sih, aku manggil  ,  kishi-shi atau, kishi atau  ,kishi-kun ,
M:apan tuh.. rempong banget !
J:kamu ngomong rempong aku anggep sebagai pujian!
K:  yaampun benar-benar rempong ya..(lol)
M: tapi dengan image kita yang belum matang ,mampu ga sih ngelakuin Kurie/ crea?
K: kalo menurutku sih, berkembang sedikit-sedikit jauh lebih baik. Meskipun misalnya image kita di rusak , tapi penonton tetep bisa ngliat kok image asli kita
M:  kalo gitu kalau kalian bersamaku aku akan merusak image kalian (lol)
K: iyaiya.., kalo gitu aku akan melakukan yang terbaik untuk menolong . btw.. miyachika nglakuin kesalahan pas MC part ya , itu hampir sama dengan bunuh diri (lol)
 M: ya itu aku g sadar, tapi pas di ruang ganti aku baru nyadar!!
G: di ruang ganti Miyachika bikin aku gila (lol)
 J: tapi bukankah orang yang  kemungkinan tinggi sering melakukan bunuh diri (membunuh image sendiri) di panggung itu kishi-kun kan? Tapi buatku kishi-kun melakukanya dengan cool
K : (pura-pura g suka) jangan ngomong hal bodoh gitu! G sopan tau! Tapi pernah sekali , hari itu aku dengan bodohnya ngomong “ suara AC nya keras bnget ampe kedengaran “ *buka kartu kebobrokan kru ga boleh ya.. XD
 
M: iya iya itu serem banget~!
K:  hari itu juga menakutkan ,pas kumpul buat marching J di tokyo dome. Domoto koichi-kun nge-gag. dia terjatuh di depan ribuan penonto.., situasi macam itu aku pernah ngalamin,  rasanya itu ya..kaya merinding tru s ada suara zowazowazowa pas kita mau bediri
All : uwaaaa kowaaiiii~*sereeeeeeeeeeem

Kalian lagi dalam mode”meksa” sekarang, dan itu sereeeem


G: kalo kalian nggak keberatan , yang paling layak jadi MC itu aku kan?
Orang orang sering ngomong “eh kamu dah berubah ya” maka dari itu kayaknya kau yang paling layak dari kalian bertiga (lol)
K: etto..  kalo aku boleh bilang dari sudut pembaca sih..”statemnet model gitu ditata dengan amanya “ kamu ga punya keberanian ! ngomong boring ataupun itu menarik. Tapi sesuatu yang sempurna itu berawal dari yang nge-bosenin
G: (ketawa pahit)
J: tapi itu juga bisa bermakna sangat membosankan
G: kalian jujur banget (lol) gawat aku ntar nangis nih.. kadang aku gampang banget nangis apapun penyebabnya
K: kenapa loe ngomong begitu dengan PD nya (lol)
G: fufufufufu
M: tapi kao ngomongin siapa yang punya image gampang nangis bukanya aku ya? Ketika di butai (shounentai) ketika aku marah , air mataku akan keluar
J: Aaaaaaa! Iya tuh! Sebelumnya miyachika pernah nyasar, dia kayak dah mau nagis !
 G:  kayak anak SD level rendah ya? (lol) << level rendah itu kelas 1-3
M: itu bener benar payah baget!
K:  pas aku tanya , “ miyachika loe g papa kan?” aku liat matanya dah penuh air mata cuman ditahan
M: pas itu aku pikir g bakal ketemu di tempat ngumpul, dan aku jadi sedih (lol)
 J:  kalo aku nyanyi dengan keras-keras plus image ceria dia bakal marahin aku “ kamu itu ya.. benar-bener nganggu !”(lol)
G: aku tekejut mendengar cerita ini, seperti dugaanku sekarang aku tidak akan menanggis !(lol) oh ya kita tadi itu cerita 1 tahun yang lalu kan ya ..?
 M: iya iya, kalo aku yang sekarang kupikir sudah berbeda dari dulu (lol)
 K: kalo gitu... suatu hari nanti, saat miyachika nyasar di bawah stage konser aku g mau dateng (lol)
J:  bahkan Chibiko jr aja bukan bocah macam itu ya (lol) oh ya..kishi kun, giman dengan “SHOCK” nya?
K: Koichi-kun itu kami!! Dia kereeeen banget! Kupikir diantara para jr aku adalah orang yang paling mencintai Koichi-kun!!
G: aku masih belum ngeh , domoto koichi-kun itu orang yang seperti apa?
 K: kalo aku ceritain, mungkin butuh waktu 1 jam , eh nggak, 1 tahun malah
M: (manja)g papa kok, cepet cerita  
K: eh..?
J: (muka seirus)  un..  sekalipun 1 tahun ,g papa , soalnya aku g pernah tahu ttg domoto koichi-kun
G: sebelumnya ijinin aku telfon ke rumah dulu, “aku pulang 1 tahun lagi “
M: cepetan , ayo ngomong !
 K: Kalian lagi dalam mode”meksa” sekarang, dan itu sereeeem
J: hahahaha!  Aku ampe kesengal sengal pas kurie , buat yang kemaren g bisa dateng ke Kurie kita, kita ngobrolin ini loh di stage
K: tentu(lol). Sampai sekarang saat dance ataupun pas program acara tv , aku mengetahui berbagai macam character dan obrolan. Mulai saat ini pun , aku ingin tau lebih banyak !
M:  aku mau ngomong ke mereka , di sana banyak image gelap loh (lol)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave coment and you make me smile :)

/*--- Spam Comments ----*/ p .spammer-detected {background-color: #ffffff;} textarea { background-color: #ff0000; width:98%; height:100px; overflow:auto; display:block; margin:10px auto; }