12/05/13

POTATO May 2013 - Nakamura Reia [Bahasa Indonesia ] Translation



Q1 : Hal yang membuatmu tertawa jika mengingatnya

Waktu itu anak-anak Jr dan Sexy Zone sedang di elevator. Jinguji kan biasanya selalu pake parfum , dan waktu itu Miyachika (Kaito) brisik banget " siapa nih yang pake parfum baunya beginian?" *miyachi pengen nyindir Jinguji sebenarnya* . Dan sebenarnya itu bukan parfume nya Jinguji melainkan parfumnya Kikuchi Fuuma -kun. Setelah aku menceritakan ini pada Fuuma-kun dia nggak marah sama sekali karena dia emang baik baget , justru Miyachi yang jadi salah tingkah. Mukanya bikin aku pengen ngakak. (LOL)

Q2 : hal yang membuatmu tergerak

Aku menata ulang rak yang dulu dipake almarhum Pamanku dan meletakan DVD stage yang ada akunya. aku membelinya sendiri untuk mengevaluasi diriku sendiri soalnya gak pernah ada yang bilang tentang gimana penampilanku kan. nah lewat cara seperti itu aku jadi tergerak *mungkin maksudnya tergerak untuk maju kali ya? *

Q3 : Hal yang membuatmu merinding jika mengingatnya  ?

Dulu pas SD aku pernah main sama temenku, kita nyebrangin jembatan besi yang melintasi sungai yang cukup besar. Aku kepleset dan hampir saja jatuh ke sungai. Kalau mikirin itu bikin aku merinding

Q4 : Hal yang kamu lakukan belakangan ini 

Belakangan ini aku ketagihan sama Karoke , sebenarnya ada lagu yang membuatku ketagihan sih kyak " Ayo nyanyi lagu ini !" . Dan sekarang aku sedang ada persiapan untuk itu direkam (video) . (LOL)

Re-POST OK asal menyertakan link post an ini ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Leave coment and you make me smile :)

/*--- Spam Comments ----*/ p .spammer-detected {background-color: #ffffff;} textarea { background-color: #ff0000; width:98%; height:100px; overflow:auto; display:block; margin:10px auto; }