26/05/13

Myojo Juli 2013 - Nakamura Reia x Matsuda Genta x Motodaka Katsuki x Muraki Ryouta [bahasa Indonesia] Translation

Karen wrote :


Tema kali ini adalah " Manga mitaina Koishitai!" yang artinya " Ingin jatuh cinta seperti di Manga " lebih tepatnya shoujo Manga XD . Pengen tau jawaban Nakamura Reia , Matsuda Genta ,Motodaka Katsuki , dan Sachou *read Muraki Ryouta * ?? Langsung saja cek dibawah ini

Nakamuran Reia 
tepat sebelum dia duduk aku bakal naruh sesuatu diatas kursinya. aku ingin ngerjain dia, dia bakal kaget pastinya "ah sial, baka!"  dan terus ketawa.  dianya cuma marah sebentar.
sekalipun itu cewe, kalo jinguji dan kishi lagi dalam mood jahil , pasti si cewe bakal dikerjain (lol)
ini patut diwaspadai

model seifuku yg disukai.
vest putih ,nggak tau kenapa bikin aura feminime keluar. karena aku lebih suka lihat lengan baju  panjang yg keluar dari cardigan. tolong lakukanlah

Matsuda Genta 
belajar bareng cewe yang disuka di perpus itu mimpiku. Yah pada umumnya menjelang tes aku bakal minta ke dia " ada yang aku belum mengerti ,tolong ajari aku "
kita pasti punya kemampuan akademik masing masing kan ,ketika dia "duh ini gimana cara ngerjainya ?" maka aku pengin ngajari dia sampai "Ah aku mengerti !" . Karena aku gak mahir di matematika ,aku ingin dia ngajarin aku matematika. Dan karena aku suka bahasa inggris,  aku pastinya bakal ngajarin dia itu.

favorit seifuku itu seifuku sailor / seifuku model pelaut dengan scraft kuning. setiap harinya melihat seifuku seperti itu akan membawa kesan friendly .

Motodaka Katsuki

akan perfect kalo posisi duduk si cewe  sedikit jauh. pastinya karena aku g ingin ketahuan si cewe iyakan?
aku menjatuhkan penghapus karetku dan penghapusnya jatuh dekat tempat duduk si cewe. kami berdua sama2 hendak  mengambilnya . dan saat si cewe mengangkat wajahnya dan bilang "ah maaf" di jarak yang sedekat itu pasti bakal bikin aku doki doki . tapi hal seperti itu memalukan ya .. (aku juga doki2 bacanya >w<) 

seifuku favorite ,seifuku tanpa jacket blazer. aku suka tampilan blazer saja. Tapi aku hanya ingin dia berpakaian sebagaimana semestinya. (intinya terserah dia ,senyamanya si cewe aja gitu )

Muraki Ryouta
aka sachou XD *aku seneng banget klo mbully Ryouta *

Aku akan menyembunyikan hubungan kami dari teman kelas. Hubungan kami juga sebagai teman rahasia (hah? maksudnya apa ini bang?) , kami tidak akan pilih tempat kalo kencan kecuali kalo di kelas pastinya kita nggak bakal nunjukin hubungan baik kami kecuali ketika yang menyadari cuma kami berdua  berdua..... (ketawa) << coba kalian lihat scan myojo juli, disitu gambarnya tangan Muraki dan si cewe ceritanya diem2 saling sentuhan gitu LOL

tapi ketika kami sudah bosan (bosan umpet2an ) dengan jantan aku akan menyatakanya kalo kami pacaran. (Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ~ blushing blushing)(//w\\)

favorite seifuku ,aku suka style clasic dengan cardigan t-shirt . warna dari t shirtnya sesuai dengan seleranya. Akan bagus jika mengenakan stylenya sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave coment and you make me smile :)

/*--- Spam Comments ----*/ p .spammer-detected {background-color: #ffffff;} textarea { background-color: #ff0000; width:98%; height:100px; overflow:auto; display:block; margin:10px auto; }