21/02/13

TV Life February 2013 Lewis Jesse / Jesse Translation [Indo Translation]]



[REPOST FROM MY JOURNAL ]

Sejak 2012 aku muncul di berbagai macam dorama,   sebagai Jhonny’s  Jr  aku mendapat kesempatan muncul di dorama jam 9 ** “ September”* (g ykin tpi kanjinya tertulis 月9) Biblia Koshodou no Jiken Techou.Awalnya saat aku lihat namaku di daftar cast  “ kenapa aku yang dipilih?” dari sekian banyak , itu adalah  hal yang menakjubkan,aku merasa senang. Aku sangat berterimakasih untuk ini. Aku berperan sebagai Fumiya ,siswa SMA yang cukup populer. Dia mudah berbaur dengan segala usia, dia tu tipe orang yang tak terlalu peduli dengan penampilan , kalau aku sih .. tipe yang sangat sangat rempong untuk  masalah penampilan (ketawa) .

Dikelilingi oleh para senior di lokasi syuting  bikin nerveous! peran sebagai adik goriki ayame-san cuma  peran pendukung. Tapi bagaimanapun juga orang-orang di sini  hebat-hebat, aku pikir apa gak papa nih aku di sini?  Aku nervous banget.Tapi Goriki-san itu orang yang unik,dia minta padaku  “jadilah adik yang kawai !”. Aku akrab dengan semuanya. Kedepanya aku juga ingin berteman baik dengan AKIRA-san (Takahashi) dan Katsumi-san. Mulai sekarang aku akan berusaha lebih keras agar bisa lebih baik. (jesse pngen temenan sama Om -om XD) . Sebentar lagi Valentine.Yang paling kuingat adalah saat membuat hadiah balasan buatan tangan.

Pertama kalinya aku suka pada seseorang ketika aku kelas 4 SD,aku bermaksud  memberinya hadiah balasan , aku ngomong ke mama “ ayo bikin cookies!” dan kami membuatnya bersama (hayoooo moduuus XD) .Terus aku  ngaku kalau itu untuk hadiah balasan (ketawa) (nah kan nah kaaaan nakal ya.. hahahaha). Aku pergi ke rumahnya dengan selamat..dan perasaan bangga (ketawa). Aku nggak punya pengalaman tentang bagaimana cara menghabiskan waktu di moment seperti itu. Yang kutahu biasanya pergi makan di restaurant. Setelah selesai makan  dia bilang “Ini” dan  aku mendapatkan chocolate dengan sebuah pesan diatasnya. Manis kan....

------

** dorama jam 9 termasuk dorama yang cukup save untuk ditonton keluarga  dan merupakan prime time (rating penonton kemungkinan bisa tinggi untuk jam2 seperti ini ) XD
thanks to bee_ichigo ,pinchiyosama for correction

--------

Profile :
tanggal lahir: 11 Juni 1996
Tempat tinggal : Tokyo
Golongan darah : O
Penampilan : Shiritsu Bakareya,SPROUT,THE QUIZ


PS :

  1. ini di translate langsung tanpa menggunakan english translation. jadi kalo ada yg kurang sreg silahkan kritik dan saranya ^^v

  2. ada beberapa penyesuaian kosa kata ,jdi g sama persis dngn arti kanjinya namun maksudnya masih sama.

  3. No re-post (kecuali ijin) karena aku jga g jamin ini 100% akurat :D *dtndang*

  4. Saya msih bljar jdi harapa maklum kalo bnyak kekurangan (_ _)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave coment and you make me smile :)

/*--- Spam Comments ----*/ p .spammer-detected {background-color: #ffffff;} textarea { background-color: #ff0000; width:98%; height:100px; overflow:auto; display:block; margin:10px auto; }