23/02/13

Margareth Maret 2013 - Sato Shori Indo Translation




[RE-POST FROM MY JOURNAL ]


Q1 : tipe cewe yang kamu suka  ?

Pembawaanya bersih dan rapi, orangnya juga baik hati. Kalo ngliat dia bisa  bikin
perasaan seneng .  kalo dia minta hal yang mustahil,tapi karena hal mustahil itu akan berusaha keras  dan juga penampilanya imut.  *bingung buat part ini @.@v)

Q2 : Situasi ideal untuk menyatakan perasaan?

ee.. biasa aja sih. Tapi nggak buat pas Kembang api meletus   (LOL)  (ya iyalah ,mana denger kalo pas kembang apinya meledak XD ) . Aku bakal ngomong langsung ke dia soal perasaanku.

Q3 : Apa yang ingin kamu berikan pada pacarmu ?

Memberinya langganan majalah MARGARETH tahunan (LOL)   . Kami akan pergi kencan
berdua  , atau pergi belanja  . Belanja dengan cewe itu biasanya makan
waktu lama.  Aku ingin nunjukin tempat- tempat yang indah . cowo banget
kan.. . Kalo mau usaha ,bisa juga pergi makan ke restaurant yang g biasa
(dikunjungi. Pokoknya aku pengin bikin dia seneng.!
(beruntungnya yg nantinya jadi pacar shori :})


-------

Ada bagian yang aku ragu2 buat nransletin  :/ (オレといてムリしてない感じがいい)

-------++++++++++ ----------------
PS :
like usually..

  1. masih bnyak eror di sana- sini , so mohon kritik dan saran ^^v

  2. No-repost karena aku g njamin 100% akurat :p

  3. Bahasa dah di lemesin *ngek* maksudnya di sesuaikan dengan gaya bahasa indonesia biar lebih enak di baca ^^v

  4. Comment will be increase my spirit LOL XD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Leave coment and you make me smile :)

/*--- Spam Comments ----*/ p .spammer-detected {background-color: #ffffff;} textarea { background-color: #ff0000; width:98%; height:100px; overflow:auto; display:block; margin:10px auto; }